Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

Ingin tulisan kamu terbalik di Facebook?Atau ingin kamu yang terbalik sambil Facebookan?: haha…bercanda.
Sapa bilang buat tulisan kebalik di facebook susah? gampang kok, cukup 3 langkah aja.hehe…
Langkahnya gini nih :

1. Kalian buka situs ini :

http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html

atau bisa juga

http://revfad.com/flip.html

2. Kalo udah ketik aja kata-kata yang mau kalian tampilin di Facebook, nanti tulisan terbaliknya tinggal di copy-paste ke Facebook.

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah…

Tipsnya singkat banget nih, tapi yang penting kan isinya…Ya gak?
Met kebalik-balik deh…eh maksudnya tulisannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s