Tomcat Serang Bogor

Bogor, bogorpos.com – Serangan Tomcat kian hari makin membabi buta ke setiap daerah. Kali ini, warga Cigombong Bogor yang kena giliran. Puluhan warga tua maupun muda,dewasa maupun anak-anak kulitnya menjadi melepuh dan gatal jika tergigit binatang ini.

 

Menurut pantauan bogorpos.com. bentuk Tomcat yang ditemukan dicigombong berbeda dengan yang didaerah lain. Tomcat ini memiliki ekor belakang yang bulat, namun tekstur dan warna serta dampak dari gigitannya sama.

Sedikitnya belasan orang telah menjadi korban, tangan dan kaki mereka melepuh dan gatal-gatal, serta kulit terasa panas seperti terbakar.

Seorang nenek kepada bogorpos menuturkan setelah Tomcat yang menepel ditubuh dan dipukul ada cairan yang keluar dari tubuhnnya. Akibatnya si nenek merasakan gatal, beberapa jam kemudian kulitnya terasa panas seperti terbakar.

Serangan Tomcat ini sebenarnya  telah berlangsung sejak dua pekan silam. Warga awalnya tidak mengetahui kalau sakit kulit yang mereka alami disebabkan serangga Tomcat. Warga baru menyadari setelah berobat ke 

puskesmas. Pada awalnya dalam satu keluarga hanya satu orang yang terkena serangan serangga ini. Namun lama kelamaan menular ke seluruh anggota keluarga lainnya.

Warga mengaku sangat resah dan berharap pemerintah melalui dinas terkait bisa secepatnya mengambil langkah pencegahan agar serangan tidak kian meluas di didaerah mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s